Abida Blacker

Update Tentang Informasi Terbaru Dan Bermanfaat

DOA AGAR BALITA BISA TIDUR NYENYAK DIMALAM HARI

Artikel terkait : DOA AGAR BALITA BISA TIDUR NYENYAK DIMALAM HARI

Buat Ibunda yg memiliki anak balita yang baru lahir contohnya di usia 1 bulan atau 2 bulan, tentunya tantangan yang sangat berat bagi para orang tua adalah menidurkan bayi dan menjaganya pada malam hari.

Tak jarang anak bayi rewel dan sering menangis pada malam hari, bahkan tak jarang pula mengalami susah tidur


Kali ini kita akan coba share teks bacaan doa agar anak bayi tidur nyenyak dan tidak rewel pada malam hari lengkap dalam bahasa arab,dan artinya.dengan mengamalkan dan membaca doa menidurkan bayi .insha Allah maka anak kita bisa mudah tidur dengan lelap pada malam hari.
salah satu tips trik dan cara membuat bayi cepat tidur dengan nyenyak, yaitu dengan membaca sebuah doa. Kita mohonkan kepada Allah SWT agar sang bayi menjadi mudah tidur dan tidak rewel setelahnya.





Kita langsung saja berikut bacaan doa agar bayi cepat tidur nyenyak dan tidak rewel lengkap lafadz arab,dan terjemahan bahasa Indonesianya agar bisa dipahami makna dan arti dari doa yang dibaca.

Doa Agar Sibuah Hati Cepat Tidor Nyenyak

Doa Agar Bayi Cepat Tidur Nyenyak Doa berikut ini adalah doa bagi siapa saja yang sulit tidur, mungkin bisa juga dibaca dan diniatkan untuk anak bayi kita agar cepat tidur dan memejamkan matanya

اَللهُمَّ غَارَتِ النُّجُوْمُ وَهَدَاتِ الْعُيُوْنُ وَأَنْتَ حَيٌّ قَيُّوْمُ لاَتَأْخُذُكَ سِنَةٌ وَلاَنُوْمٌ، يَاحَيُّ يَاقَيُّوْمُ أَهْدِىءْ لَيْلِى وَأَنِمْ عَيْنِيْ

Artinya : Ya Allah, bintang-bintang telah redup, mata-mata telah memejam dan Engkau Maha Hidup lagi Maha Terus-menerus mengurus makhluk. Tidak menimpa-Mu rasa kantuk dan tidur. Wahai Dzat Yang Maha Hidup dan Maha mengurusi makhluk, tenangkanlah malamku dan tidurkanlah mataku

Atau bisa dengan membaca doa berikut untuk meminta perlindungan kepada anak bayi kita agar cepat tidur, tidak menangis dan rewel pada malam harinya.

عَنْ ابْنِ عَبَّاسٍ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُمَا قَالَ : كَانَ النَّبِيُّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يُعَوِّذُ الْحَسَنَ وَالْحُسَيْنَ وَيَقُولُ : إِنَّ أَبَاكُمَا كَانَ يُعَوِّذُ بِهَا إِسْمَاعِيلَ وَإِسْحَاقَ أَعُوذُ بِكَلِمَاتِ اللَّهِ التَّامَّةِ مِنْ كُلِّ شَيْطَانٍ وَهَامَّةٍ وَمِنْ كُلِّ عَيْنٍ لَامَّةٍ (صحيح البخاري


Dari Ibn Abbas ra , bahwa Nabi saw berdoa mohon perlindungan Allah untuk cucu Beliau saw yaitu Hasan dan Husein, seraya bersabda : “Sungguh Ayahanda kalian (kakek moyang kalian yaitu Nabi Ibrahim as) meminta perlindungan Allah untuk Ismail dan Ishak (putra Nabi Ibrahim as yaitu Nabi Ibrahim dan Nabi Ishaq) Dengan doa : Aku berlindung Demi kalimat kalimat Allah kesemuanya, dari segala syaitan, dan segala racun, dan dari segala penyakit penyakit akal dan kegilaan” (Shahih Bukhari).


Demikianlah bacaan doa agar bayi tidur nyenyak dan tidak rewel pada malam harinya lengkap arab dan artinya. Semoga dengan mengamalkan doa menidurkan bayi diatas, maka anak balita kita bida terhindar dari susah tidur dan tidak sering menangis pada malam harinya. Wallahu a'lamm.

Artikel Abida Blacker Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Abida Blacker | Design by Bamz